Newest Post

Stereopony

| January 20, 2012
Yang banya>>knya Lagi
Fuaah,The Gazette sudah, Versailles sudah, Alice Nine juga sudah...
sekarang bahas apa ya...??
oia,kita bahas band rock jepang bernama 'Stereopony' yuk...^^

Stereopony (ステレオ ポニー Sutereoponī?), Adalah sebuah band rock Jepang yang terbentuk di Okinawa, Jepang pada tahun 2007, terdiri dari Aimi (lead guitar / vokal), Nohana (gitar bass), dan Shiho (drum) . Mereka masuk ke label Sony Music Record Sony Jepang musik.

.Stereopony


   ~Sejarah singkat
   Pra-debutSebelum debut major mereka, band itu bernama Mixbox. Di bawah nama itu, gadis-gadis memenangkan hadiah utama pada Festival Musik Orang Muda 2007. Kemudian, mereka berganti nama menjadi Stereopony band dan mengambil bagian di Panggung Suara Okinawa 2008 dengan lagu "Sayonara ada Kisetsu" (さよなら の 季節?) Yang seharusnya dirilis sebagai single perdana mereka pada tanggal 24 September 2008 namun dibatalkan. Band ini memperoleh kesempatan pertama mereka di Sekolah radio rock program Jepang Lock!.

Debut MayorMereka resmi mengumumkan debut major mereka pada bulan Juni 2008.  Lagu mereka "tidak Hitohira Hanabira" adalah tema berakhir 17 untuk serial anime Bleach.  Single ini dirilis pada tanggal 5 November 2008.  peringkat No 25 di chart single Oricon mingguan serta memenangkan tempat kedua dalam Kompetisi Newcomer Rocochoku di bulan yang sama . single kedua mereka "Namida no Mukou", dirilis pada 11 Februari 2009, yang digunakan sebagai tema pembuka kedua untuk musim kedua dari Mobile Suit Gundam 00 anime. Single ketiga mereka, "I Do It", adalah sebuah kolaborasi dengan sesama Sony Music Jepang Yui penyanyi,  dan dirilis pada tanggal 22 April 2009. Produser musik Yui Hisashi Kondo diproduksi dan diarahkan tunggal . Pada tanggal 21 Maret 2009, gadis-gadis tampil di SXSW 2009 di Austin, Texas  Beberapa bulan kemudian,. Stereopony merilis album debut mereka Hydrangea ga Saiteiru. Ini debut di Nomor 7 di chart album Oricon mingguan. ] Lagu "Seishun ni, Sono Namida ga Hitsuyou da!" dari album adalah fitur dalam es teh Lipton Jepang TV komersial  Tak lama setelah,. 

   band ini melanjutkan tur pertama mereka, A Mekar Hydrangea. Seiring dengan barang tur, ada 50 buku Skor ditandatangani Band di setiap tempat untuk pembelian. Pada bulan Agustus 2009, Stereopony merilis single keempat "Smilife". "Smilife" digunakan sebagai lagu tema untuk film anime Yatterman 2009: Shin Yatter Mecha Daishūgō! Omocha ada Kuni de Daikessen da Koron!. Tunggal kelima mereka, "tidak ada Tsukiakari Michishirube", dirilis pada 4 November 2009. "Tsukiakari tidak Michishirube" adalah lagu pembuka untuk seri anime Darker 2009 dari Hitam: Ryūsei tidak Gemini. Ini adalah single kedua mereka untuk mencapai chart Oricon atas sepuluh single, memuncak pada Nomor 8. Single keenam Stereopony itu "Hanbunko" dirilis pada tanggal 17 September 2010. Ini adalah penutup pertama band, lagu "Hanbunko" pada awalnya dirilis oleh Bivattchee pada tahun 2002. Single ketujuh Stereopony itu, "Selama Drive", dirilis pada tanggal 12 Mei 2010 dan digunakan untuk membuka tema untuk drama Pro Golfer Jepang Hana.Pada bulan Juni 2010, Stereopony merilis album kedua mereka di perbatasan dan kembali ke Amerika Serikat untuk tampil di AnimeNEXT, konvensi anime pertama band ini tampil di di Amerika Serikat. 

    Lebih dari Perbatasan ini dirilis pada 9 Juni 2010 dan peringkat No 12 di Oricon. Stereopony nasional tur, Stereopony TOUR 2010 'Over The Border' (yang direncanakan untuk mulai pada tanggal 26 Juli) ditunda karena tendinitis Shiho itu diperparah  tunggal kedelapan mereka, "Chiisana Maho", dirilis pada tanggal 8 Desember 2010,. dan judul lagu itu digunakan sebagai tema pembuka pertama untuk anime Tegami Bachi: Lookup. Pada tanggal 14 Januari 2011, rekan-rekan semua gadis-batu Skandal Band mengumumkan di akun Twitter resmi mereka bahwa Stereopony dan Skandal akan tampil di Shibuya-AX dengan mendukung tindakan dari ByeByeBoy, Cossami dan Hi-Lab. Ini kolaborasi, Yaro Band! Vol. 2 (バンド やろう よ! Vol.2?!) Dijadwalkan untuk 11 Maret 2011.  Namun, karena "gempa 2011 Tohoku",  kinerja ditunda sampai 26 Juni 2011. 
 
   Stereopony dilakukan di Anime Boston 2011 sebagai tamu khusus di Hynes Convention Center pada 23 April. Mereka memainkan berbagai pilihan lagu-lagu dari kedua album dan single terbaru mereka, serta penutup "American Idiot" Green Day .  Tak lama setelah kembali dari penampilan mereka di Anime Boston, kelompok itu mengumumkan mereka akan menyediakan lagu tema untuk film yang Tengoku 2011 kara tidak ada Berteriak (天国 から の エール?) . Stereopony menghadiri acara pers rilis untuk film mendatang, dimana mereka menyediakan lagu tema. Stereopony berkolaborasi dengan band Kariyushi58 untuk menghasilkan single "Tatoeba Utaenakunattara" (たとえば 唄えなく なったら?) Dirilis pada tanggal 10 Agustus 2011  Stereopony kontribusi lagu "Akashi" (证?) Pada Tribute Zona Zona tribute album.: Kima ga Kureta Mono (ZONA トリビュート ~ 君 が くれた もの ~?) dirilis pada tanggal 10 Agustus 2011;  "Akashi" merupakan cover dari 2.002 tunggal Zone. Pada 16 Juli 2011 Aimi resmi memulai sebuah blog Ameblo ]. Tunggal Kesepuluh band, "Arigato" (ありがとう?), Dirilis pada tanggal 28 September 2011. Video musik untuk "Arigato", dirilis pada tanggal 1 September 2011, fitur Film aktor Abe Hiroshi, ia juga pada penutup dari rilis versi B dari single Stereopony merilis album studio ketiga mereka lagi.! Lebih! Lebih! pada tanggal 7 Desember 2011.
  

.Diskografi
Album
Singles
  • Hotohira no Hanabira (5 November 2008)
  • Namida no Mukou (11 Februari 2009)
  • I do It (22 April 2009)
  • Smilife (19 Agustus 2009)
  • Tsukiakari no Michishirube (4 November 2009)
  • Hanbunko (17 Februari 2010)
  • Over Drive (12 Mei 2010)
  • Chiisana Mohu (8 Desember 2010)

.Personil

 Aimi
 Posisi : Vocal & lead guitar
Tempat/ tanggal lahir : Naha, Okinawa / 4 September 1990
Golongan darah : A
Tinggi badan : 148 cm
Makanan favorit : lobster, nasi omelet, mozuku
Hobi : baca manga
Anime favorit : Nana
Binatang favorit : kucing
Artis favorit : YUI
Gitar : Fender 60’s Telecaster Candy Apple Red
Yang ingin dilakukan : Sky diving

Nohana
 Posisi : Bass
Tempat/ tanggal lahir : Shimabara, Nagasaki / 16 September 1989
Golongan darah : A
Tinggi badan : 158 cm
Makanan favorit : daging ayam, nasi, mie, manisan
yang tidak disukai : seafood & jamur
Hobi : koleksi marimokkori
Anime favorit : Pokemon
Binatang favorit : Kelinci
Artis favorit : Namie Amuro
Gitar : Fender Deluxe Active P Bass Black
Yang ingin dilakukan : tampil di Budokan


Shiho
Posisi : Drum Tempat/ tanggal lahir : Nago, Okinawa / 18 Oktober 1990
Tinggi badan : 158 cm
Makanan favorit : salad
Yang tidak disukai : merica
Hobi : kuliner
Anime favorit : Dragon Ball
Binatang favorit : Iguana
Artis favorit : Maximum
Yang ingin dilakukan : perang bola salju
____________________________________________________________________________
Nyooaaah....~.~
hanya segitu mungkin informasi dari saya tentang Stereopony, mungkin ada yang kurang saya ucapkan terimakasih...^^V
mohon bimbingannya untuk membuat blog ini lebih maju.
m(_ _)m

Stereopony

Posted by : Satriyo Adhie (Satriyo Adhie)
Date :January 20, 2012
With 2Ocehan
Tag :

The GazettE

| January 18, 2012
Yang banya>>knya Lagi
   Yoo 'Gazerocks' (sebutan untuk fans The GazettE) pasti udah pada tau kan tentang band bertema Visual Kei berikut ini...??
mulai dari awal terbentuk hingga sekarang...??
yuk,kita bahas disini sekarang juga...!!
^^



.Sejarah Singkat

    Gazette bermula pada awal tahun 2002, terdiri dari lima angota yang kesemuanya laki-laki, meski masih muda, mereka sudah cukup berpengalaman di dunia musik. Tiga dari personelnya telah bekerjasama di band-band lama (Ma’die Kusse dan Kar+te=zyAnose); dimana vokalisnya adalah Ruki, salah satu gitarisnya Uruha dan bassisnya Reita. Dua mantan member dari Artia melengkapi formasi awal ini; Aoi pada Gitar dan Yune pada drum. Setelah resmi bergabung di label Matina, mereka merilis single pertama, Wakaremichi, dan sebuah video dalam bentuk VHS pada bulan April, melalui berbagai acara dan perilisan omnibus dengan segera mengangkat nama mereka. Band ini pun sukses menggelar oneman pertama pada bulan Oktober di tahun itu. Pada akhir tahun mereka ikut ambil bagian di acara "FINAL PRELUDE 2002~2003 Matina PRESENTS" karena label Matina ini akan bubar.

    Pada tahun 2003, Yune menggumumkan akan meninggalkan Gazette. Dia dengan segera digantikan oleh Kai (ex Mareydi†Creia) dan band ini lalu bergabung dengan label PS Company. Mereka ambil bagian di tur pertama bersama dengan rekannya dari band indie Hanamuke, dan merilis mini album pertama Cockyane Soup selanjutnya diikuti dengan perilisan dua mini album lainnya dua bulan sesudahnya. Pada sisa tahun, mereka melanjutkan dengan mengadakan tur Beauti-Fool's Fest 2003 bersama dengan artis lainnya seperti Merry dan D'espairsRay.

    Gazette menggebrak tahun 2004 dengan mengadakan oneman di Shibuya AX (konser ini kemudian dirilis dalam bentuk DVD) dan saat itu juga mereka membuka fan club secara resmi. Mendekati akhir tahun, band ini merilis DVD live kedua dan kemudian mereka memberikan fans mereka apa yang telah dinantikan lebih dari dua tahun, yaitu album perdana mereka Disorder. Di bulan Desember, mereka ikut berpartisipasi di Beauti-Fool's Fest dan menggelar sebuah tur kecil.

    Tahun 2005, Gazette nampaknya mengerahkan seluruh waktu mereka di bis tur atau di panggung karena hampir tiada hentinya mereka menggelar tur ke seluruh negeri. Beberapa item dirilis di antaranya tur dan photobook pertamanya "Verwelktes Gedicht", yang dijual di bulan September. Akhirnya mereka beristirahat singkat hingga bulan Desember yang dilanjutkan dengan keikutsertaannya pada acara "PEACE & SMILE CARNIVAL TOUR 2005" dengan memakai nama label dan merilis single Cassis yang menjadi single terakhir yang dirilis dibawah nama Gazette.

    Tahun 2006 merupakan tahun yang sangat sibuk untuk Gazette. Mereka mengganti nama dari ‘Gazette’ yang ditulis dalam huruf Jepang, menjadi The GazettE, ditulis dalam bahasa Inggris, band ini menggebrak tahun itu dengan merilis sebuah album baru Nil. Mereka dengan segera melakukan tur besar-besaran, menjangkau seluruh Jepang dengan lebih dari tiga puluh pertunjukkan. Tur finalnya diadakan di Nippon Budokan, salah satu tempat penyelenggaraan terbesar di Jepang, dan habis terjual. Mereka juga mengadakan pertunjukkan Eropa pertamanya di Jerman pada akhir Juli, untuk menyenangkan fans internasional mereka. Kemudian masih di tahun itu, mereka membuka homepage resmi versi bahasa inggris pada bulan Oktober.

    Mereka mengakhiri 2006 dan mengisi tahun 2007 dengan jadwal tur dan single-single baru sebelum mengumumkan perilisan album baru STACKED RUBBISH pada musim panas, dan penyelenggaran dua buah tur. Tur pertama akan dimulai pada awal Juni, yang diadakan dari musim panas hingga gugur, dan tur keduanya akan menutup bulan musim dingin. Untuk menyenangkan para fans internasional mereka, The GazettE memutuskan untuk kembali ke Eropa dengan mengadakan sebuah rangkaian tur kecil yang akan diadakan di Jerman, Perancis, Finlandia, dan Inggris pada bulan Oktober.



.Personil The GazettE


.Ruki
Nama Asli : Takanori Matsumoto
D.O.B : February, 1st, 1982
Blood Type : B
Posisi : Vokal
Birth Place : Kanagawa Prefecture
Tinggi Badan : 162 cm
Berat badan : Hanya diketahui oleh Ruki. [T’’T dasar pelit]
Ukuran Sepatu : 25,5 cm
Ukuran Cincin : 17 cm
Warna Favorit : Merah, Hitam
Tindikan : 5 di telinga kanan
Suka type orang yang : sadar diri, orang yang indah { =_= maksudnya?}
Ngga suka type orang yang : Cewe yang tidak murni [maksud dari Ruki ini Q sendiri kurang paham ^^’’] , orang bodoh [ T’’T APAAAAAAAAAA????? Q kan termasuk golongan otak menengah kebawah hiks hiks ‘’nangis di pojokan’’]
Hobi : Shoping
Pesan : "let's start from the bottom"
Past Band: Mikoto, Ma'die Kusse, Kar+te=zyAnose
Musim Yang di sukai : Musim Dingin [ T’’T wah kita tidak sehati]
Musisi:  Kiyoharu-san
Band:  SADS
Album:  “THE ROSE GOD GAVE ME” “THE 7 DEADLY SINS”
Film:  “Inception, Child Play
Hewan Favorit : Anjing
Benda yang bisa mengobati lelah Ruki : Anjing ^^’’ anjing itu bukan benda tapi hewan peliharaan
Hal yang paling berharga : The Gazette
Hal yang paling membahagiakan : Para Fans Gazette
Lirik lagu yang paling di sukai dari The Gazette saat ini : RED
Album Favorite Gazette saat ini : RED
PV yang paling di sukai : RED
Artwork yang paling di sukai saat ini : RED
Kostum yang masih tersisa yang paling berkesan:  Emerald => kostum yang ketat
Cara menghabiskan waktu luang pada saat off:  Bermain bersama anjing
Kata-kata favorit:  Aku ingin pergi ke Hawaii
Satu hari yang ideal menurut Ruki:  Ingin tidur terus dan ingin pergi ke negara-negara selatan (negara tropis di bagian selatan Jepang)
Live yang paling berkesan:  TOUR NAMELESS LIBERTY SIX BULLETS 01 di Kouchi (Saat suaranya mendadak menghilang)


.Uruha


Real name: Takeshima Atsuaki
Birthday: 9-06-1981
Birthplace: Kanagawa
Blood Type: O

Posisi :Gitar
Height: 177cm
Weight: 62kg
Colors: purple, grey
Hobbies: billiard, pachinko, bowling, soccer
Brand: PPFM, Dokomo
Cigarette: Marlboro Menthol Light
Family: Parents, two older sisters
Animals: dog, polar bear, penguin, domestic duck
Previous Bands: Karasu, Ma'die Kusse, Kar+te=zyAnose

.Aoi
Nama Asli : Shiroyama Yuu
D.O.B : 20 Januari 1979
Blood Type : A
Birthplace         : Mie , Jepang
Posisi :Gitar
Tinggi Badan : 171 cm (5'7")
Berat Badan : 55kg (121 lbs)
Ukuran Sepatu : 26.5 cm (sekitar 40-41)
Ukuran Cincin : 19 ~ 23
Warna Favorite : putih, hitam
Binatang Favorite : Anjing, Kucing
Cuaca Favorite : Musim dingin
Favorite Phrase : "No."
Parfum : Bvlgari, Davidoff, Sculpture, Samourai
Tindikan         : 1 di bibir (sudah di buang), 1 di telinga kanan, 3 di telinga kiri,1 di pusar (dibuang), 1 di hidung
Musisi :  Nuno Bettencourt, kebanyakan sama dengan musisi yang disukai oleh lainnya.
Barang yang bisa menyembuhkan AOI :  Tempat tidur
Satu hari yang ideal Menurut AOI :  gorogoro (entah apa maksudnya)
Lirik yang di sukai saat ini :  “aishiteru” nante mou iranai tada zutto soba ni ite (PLEDGE chorus)
Lagu yang di sukai saat ini :  PLEDGE
PV yang di sukai : PLEDGE
Kostum yang masih tersisa yang berkesan :  Semuanya berkesan
Live yang paling berkesan :  Saat pertama kali live di Budoukan

.Reita

Nama Asli : Suzuki Ryo/Suzuki Akira ^^ Q ndk tahu mana yang bener
D.O.B : 27 Mei 1981
Birthplace : Kanagawa Prefecture (kantou, East Japan)
Blood Type: A
Posisi : Bass
Tinggi Badan : 172 cm (5'7")
Berat Badan : 55 kg
Ukuran Cincin : 17
Warna Favorite : Ungu, merah, putih, hitam
Rokok : Mild Seven Lights tapi kabarnya kini Reita sudah berhenti merokok
Keluarga : Ibu, nenek, dan kakak perempuan
Binatang kesukaan : burung parkit
Parfume : Dulu ndak pakek tapi sekarang mulai pakek Bvlgari
Merk favorite : Cropped head, Lock, DEAL DESIGN, KING MOB TENDERLOIN, ANTICLASS ^^’’ apa ini?????????
Band Sebelumnya : Mikoto, Ma'die, Kusse, L'ie:Chris, Kar+te= Zyanose
Game:  Suka sekali~
Mobil:  Mustang, mobil kesayangan Reita
Sepeda:  SR, sepeda kesayangan Reita
Musim Favorit :  Musim semi adalah yang terbaik!!! *0* kyaaaaaaaa kita sehati Q juga suka musim semi PLAK di tabok Reita
Negara:  Reita ingin tinggal di Amerika ( T’’T yah lo Q nikah ma Reita masak kudu tinggal di Amerika, PLAK ‘’dibantai fans Reita’’ )
Minuman:  Cola
Alkohol:  Reita tidak bisa minum (alkohol)
Mimpi:  Ingin bisa terus ngeband
Hal yang sangat penting:  Sahabat
Sesuatu yang bisa menyembuhkan Reita :  Hewan peliharaan Reita
Sesuatu yang Reita minati:  Percakapan dalam bahasa Inggris
Hobi:  Main game, bersepeda, naik mobil, gambling
Satu hari yang ideal menurut Reita :  Bangun pagi lalu pergi ke luar rumah [>’’< bersamakuuuuuuuuuuu ‘’teriakan suara hatiku’’]
Handphone:  XPERIA (Sony Ericsson)
Mata pelajaran favorit di sekolah:  Olah raga
Awal mula Reita/subordinat:  Rasa ingin main band dan bukan berarti Reita ingin bersolo karir.
PV yang disukai: 「BEFORE I DECAY」
Artwork yang disukai: 『DIM』
Kostum yang masih tersisa yang paling berkesan:  Kostum yang pertama kali dipakai saat pemotretan majalah FOOL’S MATE
Live yang paling berkesan:  Saat pertama kali Live di Budoukan
Brand:  BACK BONE
Manga: 『SIDOOH –士道-』
Film:  Face/Off
Acara TV:  Biasanya Reita suka variety show
.Kai
 
Nama Asli : Uke Yutaka
D.O.B : 28 Oktober 1981
Blood Type : B
Posisi : Drum
Birthplace : Tokushima
Tindikan : 2 di telinga kiri
Ukuran Cincin : 19 - 21
Tinggi Badan : 172 cm
Berat Badan : 55 kg
Keluarga :Orang Tua
Hobi : masak, main bola, ngoleksi Zippos
warna kesukaan : hitam, merah, putih, biru, silver, gold
Rokok : Red Marlboro Box
Binatang kesukaan : dog, tiger, alligator/crocodile
Merk Favorite : Custom culture, Justin Davis and TENDERLOIN
Minuman Favorite : apple juice
Band sebelumnya : Mareydi†Creia
tipe yang di sukai : friendly (^n^) itu Q sekali KAi
ngga suka orang yang : suka bersembunyi di balik orang lain
Musisi/band:  Linkin Park
Album: DIM
Tune:  “Wish” (by Linkin Park)
Dorama:  Precious Break
Acara TV:  Owarai (Acara komedi)
Manga:  “One Piece”
Aktris/aktor:  Shun Oguri, Horikita Maki
Tempat:  Rumah sendiri
Kata-kata:  “yoku” (keinginan)
Brand:  D&G
Parfum:  D&G
Olah raga:  Sepak bola
Game:  FF (Final Fantasy)
Mobil:  Porsche
Musim:  Musim semi dan musim panas
Negara:  Jepang
Hewan:  Anjing. Kucing
Makanan:  Makanan manis
Minuman:  Kopi
Alkohol:  Sake Jepang dan bir
Sesuatu yang berharga:  Keluarga, fans, dan the GazettE
Hal yang bisa menyembuhkan kai :  Main mahjong
Hobi:  Main mahjong, nonton film
Kebiasaan:  pelupa ^^ ah sama denganku
Cara menghabiskan waktu luang pada saat off:  Tidur
Satu hari yang ideal bagi kai : tidur seharian
Mata pelajaran favorit di sekolah:  Olah raga
Awal mula subordinat:  Luna Sea (mungkin maksudnya, lagu-lagu Luna Sea membuat ia tertarik bermusik)
Lagu yang disukai: Maximum Impulse, LINDA~candydive pinky heaven~, Red, VERMIN
PV yang disukai: BEFORE I DECAY
Artwork yang disukai: Red
Kostum yang masih tersisa yang paling berkesan: MADARA
Live yang paling berkesan:  Live di Budoukan yang pertama kali 
.Diskografi
(Album)







  • Nil (CD - 2006)





  • Dim (CD - 2009)



(Singles)
  • Wakaremichi
  • Kichiku Kyouchi (32sai dokushin) no Nousatsu Kouza
  • Gozen o-Ji no Trauma Radio
  • Zetsu ~Zetsu~
  • Miseinen
  • Zakuragata no Yuutsu
  • Juuyonsai no Knife
  • Chigire 
  • Dainippon Itan Geisha-teki Noumiso Nakazuri Zecchou Zekkei Ongen Shuu
  • Reila
  • Cassis
  • Regret
  • Filth in The Beauty
  • Hyena
  • Guren
  • Leech
  • Distress and Coma
  • Before I Decay
  • Shiver
  • Red
  • Pledge
  • Vortex
  • Remember The Urge

     

     
Iyuuup...^^
Sekian berita dari saya melaporkan tentang Gazette,ehmmm,posting selanjutnya....
kita bahas tentang band.... apa ya.... rahasia..^^
see u.

The GazettE

Posted by : Satriyo Adhie (Satriyo Adhie)
Date :January 18, 2012
With 2Ocehan
Tag :

Perubahan Organisasi

| January 16, 2012
Yang banya>>knya Lagi
Perubahan suatu organisasi baik yang direncanakan dan yang tidak direncanakan pada dasarnya dilakukan demi keberlangsungan organisasi yang itu sendiri. Perubahan yang terjadi tentunya dipengaruhi oleh faktor-faktor internal dan eksternal. Dampaknya pun bersifat internal dan eksternal. Suatu perubahan memiliki tingkatan, antara lain perubahan pada tingkat organisasi secara keseluruhan. Tipologi perubahan organisasi juga mengenal 4 bentuk, yaitu perubahan internal yang direncanakan, perubahan eksternal yang direncanakan, perubahan internal yang tidak direncanakan, perubahan eksternal yang tidak direncanakan. Akhirnya, kondisi lingkungan seperti pasar, tenaga kerja, perburuhan, dan campur tangan pemerintah juga berperan dalam terjadinya perubahan organisasi.

Proses perubahan organisasi adalah konsep daur hidup atau life cycle. Organisasi mengalami proses kelahiran pertumbuhan, berkembang, kematangan, kemunduran dan akhirnya mengalami kematian sebagaimana dalam semua sistem biologi dan sistem sosial. Fase-fase perkembangan organisasi juga memiliki sifat kuantitatif dan kualitatif yang merupakan indikator “mati-hidup” suatu organisasi.


Organisasi juga harus melihat arah perubahan lingkungan yang pasti dan yang tidak pasti. Artinya, organisasi adaptif atas perubahan yang terjadi pada lingkungan di sekitarnya. Oleh karena itu, suatu organisasi haruslah mengembangkan strategi dalam mengadaptasi perubahan lingkungan, termasuk strategi dalam melakukan kontrol terhadap lingkungan. Untuk ini perlu kiranya merencanakan perubahan organisasi, termasuk di dalamnya mengembangkan organisasi.

Cara menangani perubahan organisasi memerlukan pendekatan. Cara pertama adalah konsep perubahan reaktif dan yang kedua program perubahan yang direncanakan ( Planed Cange ). Pada cara pertama biasanya murah dan sederhana serta ditangani secara cepat, di mana manajer akan memberikan reaksi setelah masalah terjadi. Misalnya bila peraturan pemerintah baru mensyaratkan perusahaan untuk mempunyai perlindungan terhadap kebakaran mungkin manajer membeli alat-alat kebakaran.

Pendekatan yang kedua atau juga disebut proses produktif, thomas dan Bennis mendefinisikan perubahan yang direncanakan sebagai perencanaan dan implementasi inovasi struktural, kebijaksanaan secara sengaja. Pendekatan ini tepat bila keseluruhan atau sebagaian besar satuan organisasi menyiapkan diri untuk menyesuaikan dengan perubahan.

Pengembangan Organisasi

Pengembangan organisasi (PO) sebagai suatu disiplin perubahan perencanaan yang menekankan pada penerapan ilmu pengetahuan dan praktek keperilakuan untuk membantu organisasi-organisasi mencapai efektivitas yang lebih besar. Para manajer dan staf ahli harus bekerja dengan dan melalui orang-orang untuk melaksanakan tugas-tugas mereka dan PO dapat membantu mereka membentuk hubungan yang efektif di antara mereka. Di dalam menghadapi akselerasi perubahan yang semakin cepat, PO diperlukan untuk bisa mengatasi konsekuensi-konsekuensi dari perubahan tersebut.

Sejarah pengembangan organisasi ditunjukkan oleh lima latar belakang/batang: pelatihan laboratorium, umpan balik survei, riset tindakan, produktivitas dan kualitas kehidupan kerja, serta perubahan strategik. Pertumbuhan yang berkelanjutan di dalam sejumlah deversitas pendekatan PO, praktisi, dan keterlibatan organisasi membuktikan sehatnya suatu disiplin dan menawarkan suatu prospek yang menguntungkan di waktu mendatang.


Para Pelaku Pengembangan Organisasi

Pengembangan organisasi (PO) diterapkan kepada tiga jenis manusia: spesialisasi individu di dalam PO sebagai profesi, orang-orang dari lapangan yang terkait, yang telah mencapai sejumlah kompetensi di dalam PO, dan para manajer yang memiliki keahlian PO yang diperlukan untuk perubahan dan mengembangkan organisasi atau departemen mereka.

Peranan profesional PO dapat diterapkan terhadap konsultan internal, yang memiliki organisasi yang sedang mengalami perubahan, dan terhadap konsultan eksternal yang menjadi anggota universitas dan perusahaan konsultan atau bekerja sendiri, serta terhadap anggota tim konsultan internal-eksternal. Peranan PO akan dideskripsikan secara tepat didalam istilah marjinalitas. Orang-orang yang berorientasi pada marjinalitas nampak khususnya beradaptasi untuk peran PO, karena mereka dapat menjaga kenetralan dan objektivitas serta mengembangkan solusi yang integratif yang mengakurkan titik pandang antara departemen-departemen oposisi. Sementara peranan PO di masa lalu telah dideskripsikan sebagai ujung klien dari suatu kontinum mulai dari fungsi clien-centered kepada consultant-centered. Pengembangan intervensi baru dan beraneka ragam telah menggeser peranan profesional PO meliputi keseluruhan rentang dari kontinum tersebut.


GO PUBLIK!
Yang di maksud GO PUBLIK adalah kita membuka pintu untuk Investor2/Masyarakat yang ingin ber investasi. Perusahaan yang sudah GO PUBLIK disebut dengan Perusahaan terbuka. Contoh sederhananya adalah perusahaan waralaba yang mengajak masyarakat/investor untuk menanam saham atau membuka franchise.

Perubahan Organisasi

Posted by : Satriyo Adhie (Satriyo Adhie)
Date :January 16, 2012
With 0Ocehan

Penyebab Organisasi Perusahaan Bangkrut (Pailit)

|
Yang banya>>knya Lagi
   Mengapa organisasi perusahaan mengalami pailit?apa penyebabnya? Pailit itu sendiri berasal dari bahasa Prancis yang berarti kemacetan pembayaran keuangan. Dimana debitur memiliki kesulitan untuk membayar hutangnya dan dinyatakan pailit oleh pengadilan niaga. Bankrupt dengan Pailit adalah dua hal yang berbeda. Dimana Bankrupt itu adalah suatu perusahaan yang sedang berada dalam keadaan keuangannya dalam keadaan tidak sehat karena kekurangan dana investasi atau banyak yang melakukan pencabutam saham dari perusahaan itu, sedangkan pailit perusahaan yang dalam keuangan sehat akan tetapi jika hutangnya tidak di bayar pada jatuh tempo yang di tentukan bisa di nyatakan pailit.

   Pailit dapat diartikan debitor dalam keadaan berhenti membayar hutang karena tidak mampu. Kata Pailit dapat juga diartikan sebagai Bankcrupt. Kata Bankrupt sendiri mengandung arti Banca Ruta, dimana kata tersebut bermaksud memporak-porandakan kursi-kursi, adapun sejarahnya mengapa dikatakan demikian adalah karena dahulu suatu peristiwa dimana terdapat seorang debitor yang tidak dapat membayar hutangnya kepada kreditor, karena marah sang kreditor mengamuk dan menghancurkan seluruh kursi-kursi yang terdapat di tempat debitor. Sedangkan Pengertian Kepailitan berdasarkan Pasal 1 angka 1 UU No. 37 Tahun 2004 adalah sita umum terhadap semua kekayaan debitor pailit yang pengurusan dan pemberesannya dilakukan oleh seorang kurator dibawah pengawasan hakim pengawas sebagaimana yang diatur oleh Undang-undang. Kartono sendiri memberikan pengertian bahwa kepailitan adalah sita umum dan eksekusi terhadap semua kekayaan debitor untuk kepentingan semua kreditornya.

   Ataupun masalah dalam perusaahan yang mengalami pailit dikarenakan kurangnya kerjasama dalam berorganisasi dalam perusahaan itu sendiri yang sering orang menyebutnya Organisasi Pailit .Organisasi Pailit adalah organisasi yang bisa di bilang kurang berhasil dalam melakukan kerjasama antara debitor dengan kreditor seperti yang telah disampaikan diatas lalu mengalami hal yang dinamakan pailit.sehingga Organisasi tersebut tidak bisa melakukan perencanaan untuk mengembangkan Organisasi, adakalanya penyebab dari kepailitan suatu Organisasi berdasar atas;
  • Berhentinya debitor yang membayarkan hutang pada kreditor
  • Kurang baik/tepatnya struktur dari Organiasi
  • Jaringan Organisasi sempit dan tidak ada yang mengetahui
  • Tidak memiliki hubungan bisnis yang menguntungkan
  • Kurangnya kerjasama antar Organisasi
  • Kurang memadainya sistem permodalan dan dokumentasi Organisasi
Berikut adalah salah satu contoh perusahaan organisasi yang bangkrut atau pailit. 
Ilustrasi.
Ilustrasi
NEW YORK - Wall Street menutup bulan terbaik dalam 20 tahun dengan tidak sempurna. Kegagalan dari perusahaan perdagangan MF Global Holdings Ltd dan kekhawatiran baru tentang krisis utang Eropa memukul saham keuangan, sehingga membuat Dow Jones cs terpuruk.

Dilansir dari Reuters, Selasa (1/11/2011), Dow Jones Industrial Average ambles 276,10 poin atau 2,26 persen ke 11.955,01. Indeks Standard & Poor 500 turun 31,79 poin atau 2,47 persen ke 1.253,30. Sementara Nasdaq Composite Index terpuruk 52,74 poin atau 1,93 persen ke 2.684,41.

Pelemahan ini menandakan bila "kesengsaraan" krisis Eropa belum berakhir. Obligasi Italia dan Spanyol melonjak, mendorong Bank Sentral Eropa untuk membeli utang. Sementara saham bank-bank Eropa berada di bawah tekanan jual yang berat.

Diketahui, sebuah broker berjangka di Amerika Serikat (AS), MF Global Holdings Ltd, yang membuat taruhan besar pada utang Eropa, mengajukan perlindungan kebangkrutan sehingga menjadi korban terbesar di AS dari krisis zona euro. Perdagangan saham MF Global pun dihentikan.

Hal ini membuat saham keuangan merosot tajam. Saham Morgan Stanley turun 8,6 persen menjadi USD17,64. Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan sudah diputuskannya kesepakatan penanganan krisis zona Eropa pekan lalu.

"Kami memulai hari dengan lebih banyak pertanyaan tentang Uni Eropa. Kemudian masalah MF Global datang, di mana kebangkrutan mereka tidak diketahui," kata Managing Director Southwest Securities, Mark Grant. (ade

Penyebab Organisasi Perusahaan Bangkrut (Pailit)

Posted by : Satriyo Adhie (Satriyo Adhie)
Date :
With 0Ocehan

L'Arc~en~Ciel

| January 12, 2012
Yang banya>>knya Lagi


   Yuhuuuy,ini dia Band favorit saya....^^
setelah janji saya di posting lalu akan membahas tentang L'Arc~en~Ciel (Laruku) sekarang saya tepati.
Naaaah.... Sekarang kita bahas biografi yang sudah umum tentang L'Arc~en~Ciel, yuk kita liat.^^
 



.Sekilas Tentang L'Arc~en~Ciel
   Nama L 'Arc~en~Ciel ラルク アン シエル (Raruku An Shieru, ラルク アン シエル) berasal dari sebuah kata dalam bahasa Perancis yang berarti "lengkungan di langit" atau "pelangi", nama ini diambil dari judul sebuah film Perancis yang pernah ditonton oleh Tetsu.


L’Arc~en~Ciel dibentuk di bulan Februari 1991 dengan tetsu sebagai bassis sekaligus leader, Hide (sekarang dikenal sebagai hyde) pada vokal, Hiro di gitar dan Pero pada drum. Nama L’Arc~en~Ciel , yang jika diterjemahkan secara harfiah berarti sebuah lengkungan/busur yang berada di langit, dipilih oleh tetsu berdasarkan sebuah film yang ia tonton.

Di tahun 1992, ken, teman masa kecil tetsu keluar dari universitas untuk bergabung dengan band ini menggantikan Hiro pada gitar. Bulan Desember di tahun yag sama Pero keluar. tetsu kemudian mengajak Sakura untuk bergabung setelah melihat permainannya, walaupu ia tidak terlalu mengenalnya dengan baik. Setelah melihat permainan L’Arc~en~Ciel, Sakura memutuskan untuk bergabung dengan band ini di tahun 1993. Album pertama mereka Dune juga dirilis di tahun tersebut, yang menjadi nomor satu di chart Oricon Indies dan mencuri perhatian label - label major.

Di tahun 1994, L’Arc~en~Ciel menanda-tangani kontrak dengan divisi Ki/oon dari Sony dan mengeluarkan album kedua mereka, Tierra. Heavenly kemudian dirilis di tahun 1995, dan 1996 ditandai dengan dirilisnya True, rilisan yang pertama kali terjual jutaan kopi dari band ini.

Di awal 1997 saat band ini berada di puncak kesuksesannya Sakura ditahan dengan tuduhan kepemilikan heroin. Ia kemudian resmi keluar dari band ini tanggal 4 Oktober. Ketika berita mengenai ditahannya Sakura menyebar ke publik, CD – CD L’Arc~en~Ciel diturunkan dari rak – rak CD. Dan lagu The Fourth Avenue Café yang sebelumnya digunakan sebagai soundtrack anime Rurouni kenshin dengan segera diganti. Walaupun ini merupakan titik yang rendah dalam sejarah band tersebut, dan perilisan The Fourth Avenue Café ditunda, album True tetap bertahan di tangga lagu selama dua tahun.

Untuk beberapa bulan band ini berada dalam situasi yang tidak pasti untuk pulih kembali dari guncangan yang diakibatkan skandal obat-obatan Sakura. L’Arc~en~Ciel yang iseng kemudian menghibur diri dengan membentuk The Zombies, sebuah band yang mengcover lagu mereka sendiri serta lagu – lagu dari Marilyn Manson dan Nirvana.

Mereka kembali secara resmi dengan mengadakan konser Reincarnation ’97 Live di Tokyo Dome. Dengan penonton sebanyak 56,000 orang, tiket pertunjukan pertama meraih rekor yang masih belum tertandingi sampai sekarang ini, yang terjual habis hanya dalam waktu empat menit. Konser ini juga pertama kalinya yukihiro (ex-Die in Cries, ex- Zi:Kill) tampil sebagai drumer baru di band ini. Walaupun single pertama yang mereka rilis setelah keluarnya Sakura, Niji hanya menulis namanya sebagai support member. Tak lama setelah rilisan ini yukihiro pun diangkat sebagai anggota resmi.

Album mereka selanjutnya, HEART keluar di tahun 1998. Dan pada tahun 1999 ark dan ray dirilis pada waktu yang bersamaan, yang juga menjadi album Jepang pertama yang dirilis secara serempak di Jepang dan juga di negara - negara Asia lainnya. Tiap – tiap album terjual lebih dari 2 juta kopi dan bertengger di peringkat pertama dan kedua Oricon chart.

Tahun 2000 REAL, yang menjadi album orisinil terakhir mereka sebelum vakum dan mengerjakan proyek solo masing – masing, dirilis. Lagu terakhir mereka, Spirit dreams inside dipakai sebagai lagu penutup film Final Fantasy: The Spirits Within.

Selama masa jeda yang panjang, hyde merilis dua album solo dan bermain di film Moon Child bersama Gackt, serta memainkan peran Adam di Kagen no Tsuki. Sedangkan ken membentuk Sons of All Pussys bersama Sakura. Sementara itu tetsu bertransformasi menjadi TETSU69, dan yukihiro menjadi vokalis untuk acid android. Masa jeda mereka juga diwarnai dengan perilisan Clicked Singles Best 13, yang berisikan dua belas lagu favorit pilihan fans, serta Anemone, satu-satunya lagu yang mereka ciptakan sepanjang waktu tersebut.

Setelah vakum selama tiga tahun dengan spekulasi tentang kemungkinan bubarnya band ini, L’Arc~en~Ciel mengejutkan fans mereka dengan mengumumkan sebuah seri dari tujuh konser yang diberi judul Shibuya Seven Days, yang diikuti dengan perilisan single baru mereka. Berada di peringkat atas tangga lagu dan dipakai sebagai lagu pembuka animasi Fullmetal Alchemist, READY STEADY GO dijual di bulan Februari 2004. Mengikuti perilisan single berikutnya, L’Arc~en~Ciel kemudian merilis album yang banyak ditunggu-tunggu, SMILE, pada tanggal 31 Maret.

Sebelumnya, semasa Sakura masih menjadi anggota band ini, mereka sempat membuat beberapa lagu di bawah nama D’Arc~en~Ciel. Akan tetapi, dengan dirilisnya single terbaru, ditampilkan pula P’UNK~EN~CIEL. Dengan anggota - anggotanya merupakan member L’Arc~en~Ciel yang berganti posisi, dan kemudian merekam ulang lagu - lagu lama L’Arc~en~Ciel. Mereka bahkan terus merekam ulang hampir semua single - single terbaru mereka.

Tanggal 31 July 2004 L’Arc~en~Ciel hadir sebagai bintang tamu di hadapan 12,000 orang penonton pada acara konvensi anime Otakon yag diadakan di Baltimore, Maryland. Ini merupakan penampilan pertama band ini di USA. Melihat respons yang luar biasa dari para fans, Tofu Records, label Sony Music Jepang di Amerika menandatangani kontrak dengan band ini di bulan Mei 2005 dan merilis sebuah DVD untuk debut live mereka di Amerika Utara.

Mengikuti dirilisnya beberapa single dan sebuah album baru, AWAKE di 2005, band ini kemudian mengadakan tur Jepang sebelum memulai tur ASIA LIVE 2005, yang membawa band ini ke Seoul di Korea dan Shanghai di Cina. Sebelu kembali ke Tokyo untuk dua pertunjukan utama.

Setelah menutup tur mereka, perhatian para anggota band ini kembali terfokus pada kegiatan – kegiatan solo mereka. tetsu merekam beberapa single dan sebuah album dengan Creature Creature. Serta merilis sebuah single atas nama dirinya sendiri. Sementara yukihiro kembali pada acid android dan merilis sebuah single. Kemudian ia beserta acid android menyertai MUCC dalam dua petunjukan di Shanghai. hyde menggubah lagu Glamorous Sky untuk film yang diangkat dari manga NANA dan dinyanyikan oleh Mika Nakashima. Ia juga merilis dua single dan album lain berjudul FAITH, yang membawanya dalam tur panjang di Jepang serta mengadakan pertunjukan di California. Terakhir dalam masa vakum band ini, ken merilis sebuah single solo, Speed.

25 dan 26 September 2006 L’Arc~en~Ciel mengadakan dua pertunjukan untuk merayakan ulang tahun ke 15 band ini. Diberi judul L’Anniversarry, petunjukan tersebut bertempat di Tokyo Dome dengan set list sebagian ditentukan oleh para fans lewat poling online.

Anggota yang sekarang :
  • hyde - vokal/gitar (1991-sekarang)Awalnya menggunakan nama HIDE .
  • Tetsuya - bass /backing vocal/leader (1991-sekarang)Awalnya mengunakan nama Tetsu, kemudian Tetsuya.
  • ken – gitar/backing vocal (1992-sekarang)
  • yukihiro - drum (1998-sekarang)
Mantan personel yang sempat memperkuat band ini :
  • Sakura (drum) (1992-1997) digantikan oleh Yukihiro karena memakai narkoba dan masuk penjara.
  • Hiro (gitar) (1991-1992)
  • Pero (drum) (1991-1992)

Biodata Personil :

.Hyde

>Nama : Hyde (baca : haido)
>Nama asli : Hideto Takarai
>Posisi : Vokal
>Nama panggilan : Doi Hachirou (oleh Tetchan), juga dipanggil 'Hide' waktu pertama kali tampil dengan >Laruku
>Tinggi badan : ~157
>Tanggal lahir : 29 Januari 1968
>Tempat lahir : Wakayama, Osaka ( Kansai )
>Status : Menikah (istri : Megumi Oishi)
>Hobby: Mengkoleksi produk-produk gelas berwarna biru, video games (Biohazard), menulis puisi, >memasak (^_^ *yumm*), novel-novel misteri, Rajicon (Radio control cars)
>Favorite Artist / Band : Marilyn Manson, Billy Joel, Radiohead, BAKI (gas tank), Cranberries, David Sylvian 'n more
>Makanan favorit : Nasi kare
>Favorite Anime / manga: Nekojiru, Monster
>Pengalaman kerja : Mister Donut, pengajar drum
>Kekurangan : Haido termasuk orang yang buta warna. Karena itulah, karirnya sebagai seniman tidak bisa diteruskan
>Tipe cewek favorite : Bijin.(wanita cantik)

.Tetsu

>Nama Asli : Tetsuya Ogawa
>Panggilan : Tetchan
>Tanggal Lahir : 3 Oktober 1969
>Tempat Lahir : Osaka, Jepang
>Tinggi : sekitar 167 cm
>Berat : blum ditimbang.
>Posisi : Bass (sekaligus pimpinan Laruku)
>Istri : Ayana Sakai
>Hobby : Mobil, anime (terutama Evangelion), fashion dan belanja.
>Warna Favorit : Banyak terutama Pink (ya ampun!)

.Ken
Nama Asli : Ken Kitamura
Tempat/Tgl Lahir : Osaka / 28 november 1968
Tinggi : 178 cm Berat: 56 Kg
Golongan Darah : AB
Posisi : Gitar
Peliharaan : ELIZABETH (kucing)
Warna favorit: Silver, Hitam
Binatang favorit: Lumba – lumba, Kucing
Makanan Favorit : simmered dishes, truffes & fois gras
Minuman favorit: JackDaniels
Pakaian Favorit: Jun, Y’s for men, Domon, Crazy Under Wear, 5351
Rokok Favorit: Marlboro Light menthol
Gaya Permainan : Rock
Group Band : L'Arc~en~Ciel (Laruku), Sons of All Pussys (S.O.A.P)
Pengaruh musikal : Jimi Hendrix, Led Zeppeline, Bow Wow
Gitar Yang Digunakan : Fernandes Stratocaster, Fender Stratocaster
Efek : DOD Love
DriverAmpli : Marshall

.Yukihiro
Nama : Yukihiro
Nama Lengkap : Yukihiro Awaji
Nama Fans : Yukkie
Posisi di Laruku : Drums
Tanggal Lahir : 24 November 1968
Tempat Lahir : Chiba, Jepang
Zodiak : Sagitarius
Tinggi : 165cm
Berat Badan : 48 kg
Hobby : Bermain Drums
BIOGRAFI
Yukihiro Awaji Yang lebih dikenal dengan yukihiro, adalah drummer dan remixer dari band L’arc en ciel serta pemimpin Acid Android. Panggilanya adalah “Yuki” (”Yukkie”).
Dia bergabung dengan L’Arc ~ en ~ Ciel pada tahun 1998, mengambil alih posisi mantan drummer, Sakura. yukihiro sangat kurus (telah dilaporkan beratnya hanya 48 kg). Ia menyusun beberapa lagu untuk L’Arc ~ en ~ Ciel, termasuk “trick”, “cradle”, “Revelation”, “New World” dan “Drink It Down”. Dia juga dikenal atas remixing karya band L’arc, dan dirilis di remix album, “ectomorphed works” pada tahun 2000. Dia telah menjadi anggota dari beberapa band rock Jepang lainnya, termasuk dalam Die cries dan Zi Kill.


Perilisan Album terbaru L'Arc~en~Ciel 'Butterfly'

   SEMPAT vakum selama tiga tahun dan memunculkan spekulasi kemungkinan bubarnya band beraliran J-Rock ini, L'Arc en Ciel menepis isu tersebut dengan merampungkan album terbaru.

   Hyde, Ken, Tetsu, dan Yukihiro, menamai album terbaru mereka yang akan rilis pada tanggal 8 Februari mendatang itu BUTTERFLY.

   Seperti dilansir dalam Tokyohive, Senin (26/12), band yang juga dikenal dengan nama Laruku ini menayangkan siaran langsung kegiatan mastering dan final sound check via UStream.
Lewat tayangan tersebut, mereka juga mengungkapkan detail lagu dalam album BUTTERFLY. Album ini adalah album pertama setelah empat tahun dan tiga bulan yang mereka rilis. Versi limited edtion-nya bisa didapat dalam bentuk tiga disc termasuk album pertama P’UNK-EN-CIEL, P’UNK IS NOT DEAD dan sebuah DVD yang berisikan program spesial ulang tahun peringatan ke-20, Best Hit LEC.
Band yang memiliki arti Pelangi ini juga mengumumkan jadwal tur dunia mereka. Pada tanggal 12 dan 13 di bulan Mei mendatang, mereka akan tampil di Nissan Stadium, Kanagawa.

   Berlanjut di tanggal 19 dan 10 Mei, Hyde dan kawan-kawan akan menutup pertunjukan di Universal Studios Japan di Osaka. Tidak hanya di Jepang, L’Arc en Ciel juga akan unjuk gigi di New York pada tanggal 25 Maret.

   Bagi penggemar yang tinggal di Hawaii, Laruku akan menggelar sebuah konser live pada tanggal 31 Mei dan menghibur para anggota fans club secara khusus pada tanggal 1 Juni.

DISKOGRAFI

Album:
  • DUNE [Limited Edition] (1993), DUNE (1993)
  • Tierra (1994)
  • heavenly (1995)
  • True (1996)
  • HEART (1998)
  • ark (1999)
  • ray (1999)
  • REAL (2000)
  • SMILE (2004), SMILE (CD + DVD) [Limited Edition] (2004)
  • DUNE 10th Anniversary Edition (2004)
  • AWAKE (2005)
  • 『ark』 15th Anniversary Expanded Edition (CD + DVD) [Limited Edition] (2006)
  • 『ray』 15th Anniversary Expanded Edition (CD + DVD) [Limited Edition] (2006)
  • Butterfly (2012)
Album Kompilasi:
  • ectomophed works (2000)
  • Clicked Singles Best 13 (2001)
  • The Best of L'Arc-en-Ciel 1994-1998 (2003), The Best of L'Arc-en-Ciel 1994-1998 (CD + DVD) [Limited Edition] (2003)
  • The Best of L'Arc-en-Ciel 1998-2000 (2003), The Best of L'Arc-en-Ciel 1998-2000 (CD + DVD) [Limited Edition] (2003)
  • The Best of L'Arc-en-Ciel c/w (2003), The Best of L'Arc-en-Ciel c/w (CD + DVD) [Limited Edition] (2003)
Kompilasi Soundtrack:

  • Shinshoku ~lose control~, untuk ost Godzilla edisi Asia Tenggara (1998)
  • Spirit dreams inside -another dream-, untuk ost Final Fantasy The Spirit Within (2001)
  • READY STEADY GO, untuk ost serial tv FULL METAL ALCHEMIST (2004)
  • LOST HEAVEN, untuk ost FULL METAL ALCHEMIST MOVIE (2005)
  • Link, untuk ost FULL METAL ALCHEMIST MOVIE (2005)
Single:
  • Floods of tears (1992)
  • Blurry Eyes (1994)
  • Vivid Colors (1995)
  • Natsu no Yu-utsu (time to say good-bye) (1995)
  • Kaze ni Kienaide (1996)
  • flower (1996)
  • Lies and Truth (1996)
  • Niji (1997)
  • winter fall (1998)
  • DIVE TO BLUE (1998)
  • HONEY (1998)
  • Kasou (1998)
  • Shinshoku ~lose control~ (1998)
  • snow drop (1998)
  • forbidden lover (1998)
  • HEAVEN'S DRIVE (1999)
  • Pieces (1999)
  • Driver's High (1999)
  • LOVE FLIES (1999)
  • NEO UNIVERSE / finale (2000)
  • STAY AWAY (2000)
  • Spirit dreams inside -another dream- (2001)
  • READY STEADY GO (2004)
  • Hitomi no Juunin (2004)
  • Jiyuu e no Shoutai (2004)
  • Killing Me (2005)
  • New World (2005)
  • Jyojoushi (2005)
  • Link (2005) (CD + DVD) [Limited Edition] (2005)
  • 15th Anniversary Re-release 15 single (Blurry Eyes ~ forbidden lover + the Fourth Avenue Cafe) (2006)
  • SEVENTH HEAVEN (2007)
  • MY HEART DRAWS A DREAM (2007)
  • DAYBREAK'S BELL (2007)
  • Yuki no Ashiato (2007)
  • Bless (2010)
  • GoodLuck My Way (2011)
  • XXX (2011)
  • Chase(2011)

L'Arc~en~Ciel

Posted by : Satriyo Adhie (Satriyo Adhie)
Date :January 12, 2012
With 0Ocehan
Tag :

Alice Nine

| January 05, 2012
Yang banya>>knya Lagi
   
Alice nine dibentuk di bulan April 2004 dengan personil yang sama seperti sekarang, yaitu Shou (ex Givuss) pada vokal, Tora (ex Givuss) dan Hiroto ( ex BAQUEPIA) pada gitar, Saga (ex Visage) pada bass dan Nao (ex Fatima) pada drum. Segera setelah dibentuk band ini mengadakan live pertama mereka di Ikebukuro Cyber dan terus tampil dimana-mana, termasuk pada event “PS Company present: Tribal Arrival Vol. 81”.

   Bulan berikutnya mereka merilis maxi-single pertama Namae wa madanai, terbatas 1000 kopi dan langsung habis selama masa pre-order berkat fans dari band – band terdahulu mereka serta massa yang tertarik setelah melihat pertunjukan mereka sebelumnya. Mereka kemudian mengeluarkan cetakan kedua dari Namae wa madanai di bulan Agustus terbatas 3000 kopi, yang juga terjual habis. Dalam masa ini mereka mengadakan tur two-man dengan band indie lainnya Ayabie. Puncak tur ini diadakan di Shibuya O-East dengan tiket yang terjual ludes.

   Di bulan September band yang masih terbilang baru ini bergabung dengan PS Company (label dari grup – grup seperti The GazettE, Kaggra, dan Miyavi) dan tak lama kemudian merilis mini album pertama mereka. Sama seperti rilisan alice nine sebelumnya, mini album ini juga dijual terbatas dan berhasil mencapai posisi ketiga Oricon Indies chart. Mereka juga mengadakan tur two-man kedua mereka. Kali ini mereka menggandeng Karen. Tur ini lebih besar daripada tur mereka sebelumnya saat bersama Ayabie. Tur kali ini membawa mereka ke seluruh pelosok Jepang dengan pertunjukan yang lebih banyak. Mereka terus bermain sampai akhir tahun. Menutup tahun pertama mereka bermain pada event yang diadakan di Holiday Shinjuku.
   
   Alice nine, menggebrak 2005 dengan mengadakan one-man pertama mereka di Liquid Room-Ebisu. Mereka juga berpartisipasi dalam sejumlah event lainnya selama Februari dan Maret, termasuk sebuah live di hari Valentine, yang bertempat di Electric Land Lady. Pada tiga bulan berikutnya mereka mengeluarkan tiga buah single lagi. Kemudian band ini menghabiskan bulan April dengan bermain sebagai band pembuka Kaggra - band yang berada di label yang sama dengan mereka - selama tur 2005 mereka. Di bulan Juni, mereka mengadakan two-man tur lagi dengan Ayabie. Kali ini jauh lebih panjang dari tur mereka terdahulu, membawa kedua band ini keliling Jepang.

   Di bulan Juli alice nine yang baru saja selesai tur dengan Ayabie kembali mengendarai bis tur mereka untuk berpartisipasi dalam “PS Company presents: Tribal Arivall Tour 2005” bersama dengan Kra dan bis, keduanya merupakan artis PS Company pada saat itu. Band ini juga merilis mini-album kedua mereka yang bertajuk ALICE IN WONDEЯLAND tanggal 27Juli untuk menyenangkan fans mereka. Setelah musim panas yang melelahkan band ini beristirahat sejenak di bulan Agustus dan September. Mereka hanya tampil sekali serta mengadakan beberapa in-store event. Saat udara jadi lebih dingin, alice nine malah kembali memanas. Dengan tampil di Shibuya O-West bersama Duel Jewel dan Soroban pada bulan Oktober sebelum dirilis-ulangnya CD – CD mereka terdahulu. Ketika bulan Desember tiba, alice nine ikut bagian dalam “Peace & Smile Carnival Tour” yang diorganisir oleh PS Company, sebagai label dari artis – artis yang tampil di acara tersebut. Pada bulan ini juga fan club mereka dibuka.

   Tahun 2006 alice nine membuka tahun dengan merilis DVD live pertama mereka berjudul ALICE IN WONDEЯLAND FILM dan diteruskan dengan merilis tiga buah single baru. Salah satu single tersebut tampil pada sebuah seri animasi. Bulan berikutnya mereka mengadakan tur one-man pendek untuk merayakan dibukanya fan club baru mereka, yang membawa band ini ke Osaka, Nagoya, dan kemudian kembali ke Shibuya. Di bulan April alice nine merilis album pertama mereka, Zekkeishoku. Di musim panas alice nine beristirahat sejenak tetapi para fans tidak ditinggalkan lama dengan dirilisnya DVD kedua mereka, NUMBER SIX. Kali ini berisi sebuah film pendek yang ditulis oleh sang gitaris Tora beserta sebuah video musik dan beberapa cuplikan behind-the-scene. Bulan Oktober mereka mengeluarkan single yang hanya dijual di internet, Blue Planet. Single ini hanya bisa diakses dengan menggunakan kartu kredit Jepang. Mereka kemudian mengakhiri tahun dengan bermain di berbagai event, termasuk perayaan Beat Shuffle yang diadakan tanggal 30 Desember.

   Band in melangkah di tahun 2007 dengan sejumlah rilisan baru, termasuk sebuah DVD, single baru, dan photobook. Mungkin berita yang paling luar biasa bagi fans internasional mereka adalah ketika mereka berpartisipasi dalam event “Jrock Revolution” yang diadakan di Los Angeles, California. Setelah ambil bagian dalam event multiband yang diadakan di akhir Mei ini, mereka kembali merilis sebuah single baru di bulan Juni dengan judul WHITE PRAYER.

Personil :

.Shou :

* Real name: Kohara Kazumasa
* Nick name: Shou
* Posisi: Vocals
* umur: 29 (sekarang 31)
* tanggal lahir: 5. July 1981
* gol darah: O
* tinggi: 177cm
* berat badan: 58kg
* ukuran telapak kaki: 26cm, but uses 27cm
* Hobby: main game,suka cari pakaian bekasnya,ngopi

Favorites:

* Color: Blue
* Brand: DIET BUTCHER SLIM SKIN, UNDER COVER, And A,
* Vivienne Westwood
* Music: LUNA SEA, KoRn, Atari Teenage Riot, The Used, MUSE
* Manga: Nana, 20th century Boy, Berserk
* makanan: Potatoes,ramen
* minuman: Soy Milk
* lagu Karaoke : Shiina Ringo and Boowy
* Phrase: Wakaruyo~! (means: aku tau,ngerti), Nemuriiii! (means:ngantuk)

* Pets: 3 cats (one is called Chirori)
* Parfum: BVLGARI black
* My Boom: Walking
* Alat musik yang pertama di coba: Guitar
* Pahlawan saat kecil: Dancouga,
* Olah raga yang di sukai: Baseball
* Greatest influence: Toshi-low
* Strongest point: Long Places
* Weaknest point: Short Places
* Something he'll never give up: The time to Sleep
* Something he currently likes: Collecting shoes
* mantan band: lost age, Givuss (with Tora), kijintan (session band)


Hal Lucu:

* selalu ke dokter gigi buat ngrapiin giginye ^^
*tau tentang model rambut
* selalu mengucapkan trimakasih pada personil lainya dan fans waktu nulis diary

* ga bisa pergi kemana2 tampa Ipod sama GBA nya
* Gamer Holic,katanya suka ama game FF
* selalu jailin personil lainya
* namanya(Shou berarti petugas keamanan) aneeh hehe
* pakai kacamata
* pembuat lyric alice nine
*dua lubang tindik di telinga kiri
*benci nunggu personil lainya datang
* benci orang yang g mau ngasi tempat duduk di kereta dan bis padahal orng lain perlu banget
* benci cew yg dandan di kereta

.Tora :
Nama asLi: Amano Shinji
D.O.B : September 17th, 1980
Tinggi : 182 cm - 5'11"
Berat : 66kg - 145.2 lbs
Ukuran sepatu : 28 cm
Parfum : BVLGARI
Frase favorit : "That's troubling." (めんどくせぇい。)
Hobbies : skateboard, BMX
Won't Give Up : Beliefs
Fascination : Nagasu Koriki
Favorit Artist : KORN
Manga favorit : Kyo Kara Ore Wa
Merk favorite : GUCCI
Makanan Favorit : Kare
.Hiroto :
Nama asLi: Ogata Hiroto
Nick: Pon
D.O.B: May 4th, 1985
Tinggi: 167cm - 5'5
Berat: 53kg - 116.6 lbs
Ukuran sepatu: 25.5cm~26 cm
Ukuran cincin: 9-17
Parfum: None
Frase favorit: (行けるだろ), Hot/wild, Neverending
Hobi: mengunjungi tempat" terkenaL di Jepang, fotografi, mencoba bermacam" makanan
Won't Give Up: beliefs and guitar
Fascination: Skateboard and collecting shoes
Favorite Music: Post-Rock, hot things, hide, Audioslave, Red Hot Chili Peppers
Merek favorit: Effect no Fuku, adidas, Tornado Mart
Previous Bands: BAQUEPIA
Manga favorit:Dragonball Z
Liked Type: Person who is holding my hot heart straight.
Disliked Type: Cold Person.
Warna favorit: Gold
Makanan favorit: Ramen
Favourite Saying: Invincible
Least Favourite Food: Celery
Tipe gitar yang dipakai: Gibson Les Paul
.Saga :
Nama Asli : Sakamoto Takashi
Birth Date: June 24th, 1982
Golongan Darah : AB
Height: 175 cm - 5'9"
Weight: 55kg - 121 lbs
Shoe Size: 27 cm
Perfume: BVLGARI black
Favorite Phrase: "Wife!" (奥さん!)
Hobbies: dogs, walking, sadistic hobbies
Won't Give Up: Pada hal-hal yang ku banggakan ‘’saga’’
Fascination: Clothes
Favorite Music: UNDERWORLD, downy, NUMBER GIRL, Music that makes you feel floaty/sick
Favorite Manga: Doraemon ‘’ >’’< APA???’’
Favorite Brands: NCYHAIT, abx, ZUCCa, Garson, Ku
Previous Bands: Vall'na racill, Visage, Delta Ark
 
.Nao : 
Real Name: Murai Naoyuki
Nick Name: Otakkii, Pooh
Birth Date: July 31st, 1980
Height: 170 cm - 5'7"
Weight: 54kg - 118.8 lbs
Shoe Size: 26.5 cm
Perfume: BVLGARI BLACK、BVLGARI BLUE
Favorite Phrase: "Un-der-stood" (わーかーるー)
Hobbies: Hikikomori, DTM
Won't Give Up: Hikikomori Time (alone time)
Fascination: Older brother-types
Favorite Color: Pink
Favorite Music: Alternative, jazz
Favorite Manga:3X3 Eyes
Favorite Brands: PATRICK COX, RUPERT, Pearl
Previous Bands: Fatima, RusH

   Yup,itulah sedikit tentang Alice Nine, Band jepang bertema Visual Kei,Posting selanjutnya mungkin akan saya Bahas tentang L'Arc~en~Ciel  \(^o^)/

Alice Nine

Posted by : Satriyo Adhie (Satriyo Adhie)
Date :January 05, 2012
With 0Ocehan
Tag :
Next Prev
Satriyo Adhie. Powered by Blogger.
▲Top▲