January 20, 2012

Stereopony

Fuaah,The Gazette sudah, Versailles sudah, Alice Nine juga sudah...
sekarang bahas apa ya...??
oia,kita bahas band rock jepang bernama 'Stereopony' yuk...^^

Stereopony (ステレオ ポニー Sutereoponī?), Adalah sebuah band rock Jepang yang terbentuk di Okinawa, Jepang pada tahun 2007, terdiri dari Aimi (lead guitar / vokal), Nohana (gitar bass), dan Shiho (drum) . Mereka masuk ke label Sony Music Record Sony Jepang musik.

.Stereopony


   ~Sejarah singkat
   Pra-debutSebelum debut major mereka, band itu bernama Mixbox. Di bawah nama itu, gadis-gadis memenangkan hadiah utama pada Festival Musik Orang Muda 2007. Kemudian, mereka berganti nama menjadi Stereopony band dan mengambil bagian di Panggung Suara Okinawa 2008 dengan lagu "Sayonara ada Kisetsu" (さよなら の 季節?) Yang seharusnya dirilis sebagai single perdana mereka pada tanggal 24 September 2008 namun dibatalkan. Band ini memperoleh kesempatan pertama mereka di Sekolah radio rock program Jepang Lock!.

Debut MayorMereka resmi mengumumkan debut major mereka pada bulan Juni 2008.  Lagu mereka "tidak Hitohira Hanabira" adalah tema berakhir 17 untuk serial anime Bleach.  Single ini dirilis pada tanggal 5 November 2008.  peringkat No 25 di chart single Oricon mingguan serta memenangkan tempat kedua dalam Kompetisi Newcomer Rocochoku di bulan yang sama . single kedua mereka "Namida no Mukou", dirilis pada 11 Februari 2009, yang digunakan sebagai tema pembuka kedua untuk musim kedua dari Mobile Suit Gundam 00 anime. Single ketiga mereka, "I Do It", adalah sebuah kolaborasi dengan sesama Sony Music Jepang Yui penyanyi,  dan dirilis pada tanggal 22 April 2009. Produser musik Yui Hisashi Kondo diproduksi dan diarahkan tunggal . Pada tanggal 21 Maret 2009, gadis-gadis tampil di SXSW 2009 di Austin, Texas  Beberapa bulan kemudian,. Stereopony merilis album debut mereka Hydrangea ga Saiteiru. Ini debut di Nomor 7 di chart album Oricon mingguan. ] Lagu "Seishun ni, Sono Namida ga Hitsuyou da!" dari album adalah fitur dalam es teh Lipton Jepang TV komersial  Tak lama setelah,. 

   band ini melanjutkan tur pertama mereka, A Mekar Hydrangea. Seiring dengan barang tur, ada 50 buku Skor ditandatangani Band di setiap tempat untuk pembelian. Pada bulan Agustus 2009, Stereopony merilis single keempat "Smilife". "Smilife" digunakan sebagai lagu tema untuk film anime Yatterman 2009: Shin Yatter Mecha Daishūgō! Omocha ada Kuni de Daikessen da Koron!. Tunggal kelima mereka, "tidak ada Tsukiakari Michishirube", dirilis pada 4 November 2009. "Tsukiakari tidak Michishirube" adalah lagu pembuka untuk seri anime Darker 2009 dari Hitam: Ryūsei tidak Gemini. Ini adalah single kedua mereka untuk mencapai chart Oricon atas sepuluh single, memuncak pada Nomor 8. Single keenam Stereopony itu "Hanbunko" dirilis pada tanggal 17 September 2010. Ini adalah penutup pertama band, lagu "Hanbunko" pada awalnya dirilis oleh Bivattchee pada tahun 2002. Single ketujuh Stereopony itu, "Selama Drive", dirilis pada tanggal 12 Mei 2010 dan digunakan untuk membuka tema untuk drama Pro Golfer Jepang Hana.Pada bulan Juni 2010, Stereopony merilis album kedua mereka di perbatasan dan kembali ke Amerika Serikat untuk tampil di AnimeNEXT, konvensi anime pertama band ini tampil di di Amerika Serikat. 

    Lebih dari Perbatasan ini dirilis pada 9 Juni 2010 dan peringkat No 12 di Oricon. Stereopony nasional tur, Stereopony TOUR 2010 'Over The Border' (yang direncanakan untuk mulai pada tanggal 26 Juli) ditunda karena tendinitis Shiho itu diperparah  tunggal kedelapan mereka, "Chiisana Maho", dirilis pada tanggal 8 Desember 2010,. dan judul lagu itu digunakan sebagai tema pembuka pertama untuk anime Tegami Bachi: Lookup. Pada tanggal 14 Januari 2011, rekan-rekan semua gadis-batu Skandal Band mengumumkan di akun Twitter resmi mereka bahwa Stereopony dan Skandal akan tampil di Shibuya-AX dengan mendukung tindakan dari ByeByeBoy, Cossami dan Hi-Lab. Ini kolaborasi, Yaro Band! Vol. 2 (バンド やろう よ! Vol.2?!) Dijadwalkan untuk 11 Maret 2011.  Namun, karena "gempa 2011 Tohoku",  kinerja ditunda sampai 26 Juni 2011. 
 
   Stereopony dilakukan di Anime Boston 2011 sebagai tamu khusus di Hynes Convention Center pada 23 April. Mereka memainkan berbagai pilihan lagu-lagu dari kedua album dan single terbaru mereka, serta penutup "American Idiot" Green Day .  Tak lama setelah kembali dari penampilan mereka di Anime Boston, kelompok itu mengumumkan mereka akan menyediakan lagu tema untuk film yang Tengoku 2011 kara tidak ada Berteriak (天国 から の エール?) . Stereopony menghadiri acara pers rilis untuk film mendatang, dimana mereka menyediakan lagu tema. Stereopony berkolaborasi dengan band Kariyushi58 untuk menghasilkan single "Tatoeba Utaenakunattara" (たとえば 唄えなく なったら?) Dirilis pada tanggal 10 Agustus 2011  Stereopony kontribusi lagu "Akashi" (证?) Pada Tribute Zona Zona tribute album.: Kima ga Kureta Mono (ZONA トリビュート ~ 君 が くれた もの ~?) dirilis pada tanggal 10 Agustus 2011;  "Akashi" merupakan cover dari 2.002 tunggal Zone. Pada 16 Juli 2011 Aimi resmi memulai sebuah blog Ameblo ]. Tunggal Kesepuluh band, "Arigato" (ありがとう?), Dirilis pada tanggal 28 September 2011. Video musik untuk "Arigato", dirilis pada tanggal 1 September 2011, fitur Film aktor Abe Hiroshi, ia juga pada penutup dari rilis versi B dari single Stereopony merilis album studio ketiga mereka lagi.! Lebih! Lebih! pada tanggal 7 Desember 2011.
  

.Diskografi
Album
Singles
  • Hotohira no Hanabira (5 November 2008)
  • Namida no Mukou (11 Februari 2009)
  • I do It (22 April 2009)
  • Smilife (19 Agustus 2009)
  • Tsukiakari no Michishirube (4 November 2009)
  • Hanbunko (17 Februari 2010)
  • Over Drive (12 Mei 2010)
  • Chiisana Mohu (8 Desember 2010)

.Personil

 Aimi
 Posisi : Vocal & lead guitar
Tempat/ tanggal lahir : Naha, Okinawa / 4 September 1990
Golongan darah : A
Tinggi badan : 148 cm
Makanan favorit : lobster, nasi omelet, mozuku
Hobi : baca manga
Anime favorit : Nana
Binatang favorit : kucing
Artis favorit : YUI
Gitar : Fender 60’s Telecaster Candy Apple Red
Yang ingin dilakukan : Sky diving

Nohana
 Posisi : Bass
Tempat/ tanggal lahir : Shimabara, Nagasaki / 16 September 1989
Golongan darah : A
Tinggi badan : 158 cm
Makanan favorit : daging ayam, nasi, mie, manisan
yang tidak disukai : seafood & jamur
Hobi : koleksi marimokkori
Anime favorit : Pokemon
Binatang favorit : Kelinci
Artis favorit : Namie Amuro
Gitar : Fender Deluxe Active P Bass Black
Yang ingin dilakukan : tampil di Budokan


Shiho
Posisi : Drum Tempat/ tanggal lahir : Nago, Okinawa / 18 Oktober 1990
Tinggi badan : 158 cm
Makanan favorit : salad
Yang tidak disukai : merica
Hobi : kuliner
Anime favorit : Dragon Ball
Binatang favorit : Iguana
Artis favorit : Maximum
Yang ingin dilakukan : perang bola salju
____________________________________________________________________________
Nyooaaah....~.~
hanya segitu mungkin informasi dari saya tentang Stereopony, mungkin ada yang kurang saya ucapkan terimakasih...^^V
mohon bimbingannya untuk membuat blog ini lebih maju.
m(_ _)m

4 Ocehan:

  1. Kerasa kurang gitu klo cuma 3 ==a
    Tapi keren juga... ahahahah xDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup,memang terasa kurang...^^
      mungkin ditambah dengan sound efek yang lebih bagus untuk ngisi kekosongannya..
      terimakasih telah komentar.
      m(_ _)m

      Delete
  2. Replies
    1. minyaak. :P
      makasih udah ninggalin jejak. :)

      Delete

Silahkan Berkomentar disini.
berkomentar lah yang baik dan sopan. Terimakasih. ^_^

Satriyo Adhie. Powered by Blogger.