February 13, 2014

Super Sonico

meski udah lama, tapi saya baru denger sekarang-sekarang nih. -_-
dari postingan fanspage di jeajring sosial, ada yang bahas Super Sonico. saya penasaran, dan ketika di buka.
WAA...!
hahahahha
sebenernya Super Sonico apa sih, lebih tepatnya Siapa sih?

dari yang didenger, dia ini adalah maskot dari acara musik tahunan nama festivalnya kalo ga salah Nitro Super Sonico yang di adain sama Perusahaan Nitroplus. Nitroplus sendiri adalah Developer Software, terkenal atau gak nya sih belom tau ya.heheeh
Dari awal kemunculannya pada tanggal 14 Oktober 2006 aja udah banyak menarik minat yang lain, terutama para cowok ya. karena... ya kalian bisa liat deh alasannya. :D saya juga termasuk kedalam nya. dia juga merupakan bagian dari media franchise yang mencakup berbagai produk musik, manga, komputer dan video game, dan serial televisi anime oleh white fox yang mulai ditayangkan mulai tanggal 6 Januari 2014.

Karena Sonico sendiri adalah karakter fiksi, pastinya dia punya pencipta dong, Sonico sendiri di ciptain oleh Tsuji Sanada dari Nitroplus.

Penggambaran Sonico itu digambarkan sebagai gadis imut, gadis berdada besar, dengan rambut berwarna Pink, menggunakan Headphone yang ada tanda tangannya. peran asli dari Sonico ini adalah seorang Idol Gravure, meski banyak lho yang menggambarkan Sonico dengan gaya seniman itu sendiri.

selain sebagai Idol Gravure, Sonico digambarkan sebagai seorang mahasiswi, musisi (band), yang umurnya digambarkan sekitar 18-19 tahunan, dan merupakan vokalis dan gitaris dari band fiksi Pertama Cosmic Velocity (第一宇宙 Daiichi Uchu Sokudo  );yang anggota lain dari band ini adalah bassis Suzu Fujimi (富士见铃  ) dan drummer Fuuri Watanuki (綿抜フウリ ), kedua karakter berasal dari Axanael , tahun 2010 eroge (wow) oleh Nitroplus. 
Sonico disuarakan oleh Ayano Yamamoto dalam permainan dan 2014 televisi anime.
ada game dari Sonico itu sendiri lho, kalian bisa klik Link ini

heheh, maaf ya jika infonya kurang.
maklum, bingung mau ngapain. :P



0 Ocehan:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar disini.
berkomentar lah yang baik dan sopan. Terimakasih. ^_^

Satriyo Adhie. Powered by Blogger.