October 08, 2014

Diaura

band baru (baru denger agu agunya sih. :P) namanya DIAURA.
saya cari profil profilnya, biografinya susah banget gak ada yang share, jadi sedikit apapun info tentang ini band, saya comot, saya gabungin.
yaudah, langsung simak aje biografi nih band.


Awal Tebentuk hingga sekarang

Pada bulan Desember 2010 yo-ka (Voice) dan Kei (Gitar) membentuk awal mula DIAURA, yang mengacu pada konsep kebebasan "diktator Aura". Dari awal,  DIAURA mengusung konsep diri dengan aura kostum yang unik dan musik, karena konsep visual secara keseluruhan telah sangat menarik bagi fans mereka. Pada 22 Januari 2011 DIAURA resmi memulai kegiatan mereka, menjual demo single "Shitsu Tsubasa no Seiiki" di tempat mereka mengadakan live saja, dan tak perlu waktu lama mereka bisa mencapai ORICON Indies chart top 10 dengan single pertama "Beautifull Creature " .

Pada 23 Maret, bassis Shouya bergabung dengan formasi sebagai anggota resmi dan semua rilisan CD mereka terjual habis dalam waktu singkat.Pada bulan Mei di tahun yang sama DIAURA ditampilkan dalam acara di TV Tokyo.

Mini album pertama DIAURA _"Dictator"_ telah dirilis pada bulan Agustus tahun itu dan 1.000 SOLD OUT sepenuhnya. pada 30 Agustus mereka mengadakan konser perdana di Shibuya Boxx.

Akhirnya drummer You bergabung sebagai anggota keempat.

Rekaman _"Imperial 'CORE'_, dirilis pada November Pers menuntut untuk menambah kembali kopian sebanyak 1.000 copy , dan kembali habis terjual _ saat ini hanya tersedia dalam versi pers kedua.

Pada tahun berikutnya, DIAURA merilis full album pertama mereka _"Genesis"_ _ dan kembali SOLD OUT ketika tampil  _ di Takadanobaba AREA pada 9 Juni dengan judul _ "Reason for Treason"_.

Pada tanggal 28 Agustus mereka akan tampil di Ebisu LIQUIDROOM

Member

PROFILE 

nama : Yo-Ka 
posisi : vocal 
ulang tahun : 10-31 
gol.darah : A 
blog : ようか至上主義 

nama : Kei (佳衣)
posisi : gitar
ulang tahun : 2-7
gol.darah : O
blog : K The Kingdom

  nama : Shoya (翔也)
posisi : bassist
ulang tahun : 1-31
gol.darah : B
blog : Shoya's blog 


  nama : Yuu (勇)
posisi : drummer
ulang tahun : 10-26
gol.darah : A
blog : 
y-u-u-1026さんのブログ

Diskografi

untuk diskografi lengkap Diaura, saya kasih link untuk ke halaman yang ngebahas lengkap mulai dari album, mini album, dan single nya mereka.:)
Klik disini

0 Ocehan:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar disini.
berkomentar lah yang baik dan sopan. Terimakasih. ^_^

Satriyo Adhie. Powered by Blogger.