May 09, 2016

karakter Marvel dengan Kekuatan Teleportasi


Sebelumnya, sudah pada nonton Captain America: Civil War?
penggemar berat Marvel pasti udah pada nonton, atau mungkin ada yang belum? Kalau ada yang belum nonton saya kasih Spoilernya.

Eeeeee, gak gak. hahahahha saya nulis post ini buat ngasihtau tentang beberapa superhero dan villain dari Marvel Comics yang memiliki kemampuan Teleportasi, atau berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat.
Siapa aja sih?
Yuk cekidot. :)


1. Azazel


Kalau dari karakter komik mungkin kalian gak tau ya dia siapa? tapi kalo kalian nonton X-Men: First Class pasti tau.
atau kalau saya kasih unjuk ini
Pada Tau kan? hahahah iya Azazel ini pertama kali muncul di Uncanny X-Men #428 di filmnya seperti saya sebutin, dia muncul pertama di X-Men: First Class. :) oia, dia juga ayah Dari Nightcrawler, siapa Nightcrawler, nanti saya sebutin lagi. :)


2. Siena Blaze

Seperti Halnya Azazel, Siena juga seorang mutant. pertama kali muncul dalam Uncanny X-Men Annual #17.
selain teleportasi Siena juga dapat terbang, dan memiliki kekuatan elektromagnet.

3. Cable


Siapa yang gak kenal orang ini, dengan rambut putih dan rambut rata (kata Deadpool), ya Cable pertama kali muncul dalam Uncanny X-Men #87 seorang mutant dari masa depan yang ternyata adalah Cyclops atau Scott Summers.Memiliki nama asli Nathan Christopher Charles Summers. Tim yang terkait dengan Cable adalah X-Men, X-Force, New Mutant dan Underground.


4. Cloak

Cloak, dia juga mutant yang bisa berteleportasi dengan jubahnya yang akan melebar, dan membawa dia atau orang lain ke tempat melalui Darkforce dan menuju tempat tujuan. nama aslinya adalah Tyroone Johnson biasa dipanggil Ty. rekannya bernama Dagger yang dapat melemparkan belati cahaya ke lawan. Pertama muncul di Peter Parker, The Spectacular Spider-man #64 satu hal yang perlu diketahui dari Cloak, dia adalah anak yang berbeda saat dilahirkan, berbeda dalam artian jelek. waktu kecil dia sangat susah untuk berbicara lancar seperti halnya manusia lainnya.


5. Deadpool


Aaaah, yang ini gak usah di jelasin kali ya. udah pada tau kan? hahahahha
ya, prajurit bayaran ini memiliki nama asli Wade Winston Wilson, pertama kali muncul di The New Mutant #98 tahun 1991. Meski gitu, dia gak bisa disebut superhero sih. hahahaha, tapi Antihero. Apa itu Antihero, mereka berada di zona abu-abu antara superhero dan villain, tapi gak bisa disebut villain juga. jadi mudahnya, Superhero ngelawan musuh, tapi masih punya belas kasihan, berbeda dari Antihero. hahahaha


6. Dusk


Memiliki nama Asli Cassie St. Commons memiliki tim bernama Slingers. sosoknya kaak bayangan ya.hahahha
pertama kali muncul di Slingers #0
gak ada info banyak dari Dusk yang saya dapet. :)


7. Nightcrawler


Yaak, seperti janji saya di awal penyebutan, Nightcrawler. ini salah satu karakter favorit saya di MARVEL Comics setelah Spider-man. :3
Nightcrawler memiliki nama asli Kurt Wagner, pertama kali muncul di Giant-Size X-Men #1 tahun 1975
merupakan anak dari Azazel. oia selain teleportasi, dia juga memiliki kekuatan seperti Spider-man, ya bisa menempel di permukaan apapun karena memiliki tangan yang bisa menempel. :)


waah, sekian banyak, jadi repot kalo disebutin satu satu. :)
sebagian ini saja dulu ya, sedikit info untuk kalian.hehehehe
maaf kalo banyak kata-kata. oia jangan lupa untuk baca juga komik saya di blog ini. hahahahha
akhir kata, selamat membaca. :)





1 Ocehan:

  1. Sony Kembali Undur Jadwal Tayang Venom 2, Jadi ...
    Sony Pictures rupanya kembali menggeser jadwal tayang film Venom 2 di bioskop. Dilansir melalui Variety, kini, film berjudul Venom: Let There Be Carnage tersebut akan tayang pada Baca Selengkapnya

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar disini.
berkomentar lah yang baik dan sopan. Terimakasih. ^_^

Satriyo Adhie. Powered by Blogger.