September 18, 2014

Flow Free

Bagi kalian yang udah akrab sama Android, asti gak asing denger nama Flow Free.
yaaak, game nyambung-nyambungin titik, dari titik A ke titik A satunya, dari titik B ketitik B satunya, dan seterusnya ini udah sempet populer lho. Saya aja sampe nagih juga mainnya. :P


Penampakan Flow free 5x5 kotak

Mode apa saja yang ada di Flow free itu?

Untuk mode permainan, mungkinhanya ada Arcade, dan Time trial.
Mode Arcade itu, kita disuruh menyelesaikan puzzle dari 4x4 kotak puzzle, samapai 9x9 kotak puzzle.
sedangkan mode time trial tu sendiri hampir sama dengan time trial di game-game lainnya, di Flow free, tme trial ini, kita diharuskan menyelesaikan puzzle sebanyak2 nya dari pilihan waktu 30 detik sampai1 menit (kalau gak salah)

lalu ada Flow Free Bridge. dimana didalam puzzle tersebut terdapat jembatan, yang bisa di lalui oleh dua jalur (atas dan bawah) penampakannya bisa dilihat di bawah sini.
Diantara alur berwarna biru dan mera ada sebuah jalan seperti jembatan, ya jempatan itu bisa kita gunain untuk menghubungkan 2 alur biar gak bentrok. :)

Teknik Bermain Flow Free (versi saya)

di flow free, kita juga gak sembarang man aja. Di game ini kita juga di tuntut untuk berfikir, meski gak terlalu keras, kalopun ngeblank, suatau wakt tanpa sengaja pasti kita bakal nemuin alurnya secara gak sengaja. (pengalamannya sih gitu. :v)
Teknik nya sih gampang, coba liat gambar di bawah ini.
Tekniknya sih mudah.
kalo kalian liat gambar diatas, hal yang harus kalian lakukan pertama kali sih, mencari titik yang berada di ujung atau titik terdekat dari titik A ke titik A lainnya. Kalo di gambar sebut aja titik A itu yang warna kuning. alur kuning itu letaknya gak terlalu jauh, jad, bisa di simpulkan itu adalah jalan kalian pertama kali. tarik dari titik pertama ke titik akhir, buatjalurnya seminim mungkin.:)

buat yang mau download game nya bisa klik link


0 Ocehan:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar disini.
berkomentar lah yang baik dan sopan. Terimakasih. ^_^

Satriyo Adhie. Powered by Blogger.