December 11, 2015

Digimon Card Battle (Elemen/Type kartu Digimon yang ada)

ini mau ngelanjutin post-an sebelumnya tentang Digimon Card battle yang ini. sebelumnya pernah janji pengen ngejelasin tentang X Effect. tapi nanti dulu deh.heheheheh
sekarang saya pengen Jelasin Elemen apa aja yang ada di Dunia Digital ini. :) tepatnya Elemen di dunia Digimon card battle ini. :)
langsung aja ya..



FIRE
Elemen api ini termasuk elemen yang kuat, di dunia kartu digital ini Attack dari elemen ini cukup besar, namun lemah di HP (Health Point) rata-rata digivolve pointyang di butuhkan sekitar 10-20 Point. untuk pemula yang baru main game ini, elemen ini di anjurkan. Partner yang ada di Elemen ini untuk pertama kali memilih adalah Vee-Mon. Seperti halnya di card game lain, lawan dari elemen api ini adalah es, jadi banyak dari X effect di elemen ini lebih khusus untuk menambahkan power jika lawan menggunakan tipe es.

ICE
Elemen es ini paling cocok untuk tipe bertahan. HP kebanyakan elemen es ini lebih besar dari elemen sebelumnya, juga X-Counter yang banyak di tiap di Digimon di type ini. meski HP di tipe es ini lebih besar, tapi attack dari tipe ini sangat kecil. untuk Digivolve Point yang di butuhkan sekitar 10-20 point. X effect dari tipe ini lebih mengarah ke penambahan HP. support card nya juga demikian. jadi Elemen ini lebih memfokuskan untuk memperbanyak HP. tipe bertahan sekali ya.  Lawan dari elemen ini adalah api.

NATURE
Tipe Alam ini memiliki kekuatan rata-rata dari 2 elemen di atas. hanya saja untuk berevolusi memerlukan setidaknya 20-30 Digivolve point. Lawan dari Elemen ini adalah Darkness. Partner awal saat bermain game ini adalah Hawk-mon

DARKNESS
Elemen yang saya sukai. hahahhaha
elemen kegelapan ini memiliki attack yang lebih besar dari tipe lainnya, dengan HP yang bervariasi dan Digivolve point yang benar2 ringan mulai dari 0-20. X effect dari tipe ini lebih banyak di gunakan untuk menambah point lain baik itu HP atau powernya dengan mengurangi point lainnya, contoh mengurangi attack power O untuk menambah HP. Lawan dari Elemen ini adalah  Nature.

RARE
tipe ini lebih mengutamakan serangan di support effect dari tipe ini. Meski demikian, power dari tipe ini sangat kecil, bayangkan power O untuk level Champion di lv ini masih lebih kecil dari Serangan Segituga level Rookie di tipe lain. X effect dari kebanyakan tipe ini lebih di peruntukan untuk menyamai HP kita dengan HP Lawan. Support efek yang mengerikan dari tipe ini adalah, mengurangi kartu baik di tangan, di Deck ataupun di DP slot untuk di timbun di Graveyard. Partner awal saat memainkan game ini adalah Armadilo-Mon.




0 Ocehan:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar disini.
berkomentar lah yang baik dan sopan. Terimakasih. ^_^

Satriyo Adhie. Powered by Blogger.