August 13, 2014

Asik nya Nulis blog.

sial, udah gaktau mau nulis apaan. :D bingung nyari bahannya.
yaudeh, daripada pusing, Post terakhir pagi ini, tentang gimana asiknya nulis sesuatu di Blog, anggap aja pengalaman pribadi (gak juga sih sebenernya). ato, kalo kalian ternyata ada yang sependapat sama saya. :D
langsung aja sih yak, alasan asiknya Nulis di Blog.



1. Tulisannya bisa dibaca orang lain

buat kalian yang punya Hobi nulis, kayaknya paling baik kalo ide ide kalian di tulisin di Blog deh, selain hasrat kalian menulis sudah terpenuhi, tulisan kalian bisa dibaca banyak orang lain, dan kalopun ada yang komentar jelek, seenggaknya kalian bisa berbangga diri tulisan kalian banyak di baca orang lain, komentar jelek aja bisa bangga apalagi komentarnya yang WAH banget. bisa terbang mungkin [as bacanya.hahahahha

2. Bisa nge share ilmu juga

Di blog kalian bisa nulis apa aja, bisa lakuin apa aja. jualan, nulis cerpen, promo sesuatu, atau bahkan share yang "Ehem" hahahhaha. Di bLog kalian juga bisa berbagi Ilmu. ya kalo kalian males ngomong panjang lebar sama sesuatu yang udah kalian terangkan, kalian bisa deh kasih link blog kalian yang menerangkan tentang apa yang kalian terangkan tersebut ke temen - temen kalian. selain bisa hemat energi, kita juga bisa dapet pahala dengan menyebarkan Ilmu (yang positif) ke orang lain kan. :)

3. Ada kebanggaan tersendiri

sama kayak yang di terangin di point satu, kalo kalian hobi nulis di blog dan tulisan kalian di baca, di kritik baik positif dan negatif, yang kalian rasakan apa? Bangga. seneng, sumringah, kalo tulisan kalian udah banyak di baca orang lain. :)

yang saya rasain sih, cuma 3 point itu. hahahhaha (alasan aje lu)
kalo kalian mau nulis di blog, banyak kok yang nyediain sarana buat kalian menyalurkan hobi kalian tentang tulis menulis ini.:)
yang umum, kalian bisa gunain Blogger.com atau Wordpress.com yang masing - masing punya kelebihan dan kekurangannya.

jadi, gunakanlah sesuatu dengan sebaik - baiknya, dan berbagilah ilmu yang baik ke[ada orang lain.
"karena sesuatu yang baik akan menuaikan hasil yang baik pula"
:3

2 Ocehan:

Silahkan Berkomentar disini.
berkomentar lah yang baik dan sopan. Terimakasih. ^_^

Satriyo Adhie. Powered by Blogger.